Seri Game FPS Terbaik

harrymagazine – Ada yang berbicara jika game first individu dan platformer tidak dapat berpadu karena implikasi sudut pandang dan tindakan yang tidak imbang, pada game first individu sebelumnya, elemen platformer banyak mengakibatkan player rasakan motion sickness. Tetapi bersamaan dengan perubahan tehnologi, elemen platformer di game first individu makin lebih baik, dimulai dari tambahan camera yang adaptive, sampai rekonsilasi design tingkat dan pacing pada game. Berikut beberapa game first individu dengan implikasi platformer terhebat yang ditanggung tidak membuat anda pusing.

Titanfall Series

Titanfall ialah seri yang sukses tingkatkan ‘level’ FPS ke tingkat yang semakin tinggi karena mekanisme pertempuran akrobatik yang memungkinkannya anda bergerak secara vertikal dan horizontal dengan gampang. Sudah pasti gameplay ini disertai dengan pojok camera yang baik sekali yang bisa sesuaikan pergerakan player dan apa yang disaksikan oleh player. Seri spin-off Titanfall, Apex Legend bahkan juga mendatangkan kesan pertarungan lebih ekstrim dengan implikasi battle royale nya.

Mirror Edge: Catalyst

Seri pertama Mirror Edge sempat membuat kagum gamer di penjuru dunia dengan keelokan arsitektur dan gameplay parkour yang memikat, sayang camera yang kurang adaptive dan pergerakan watak yang sedikit kaku membuat beberapa gamer menyalahkan motion sickness. Sequel dari game ini mendatangkan bermacam pembaruan, dimulai dari waktu dan pacing, sampai camera yang lebih bagus. Mekanisme combatnya lebih inuitif dan accessible dari seri awalnya.

Doom Eternal

Selaku sequel dari salah satunya game FPS terhebat sekarang ini, Doom Eternal memberikan fasilitas player dengan mekanisme combat memikat buat hadapi pertarungan yang edan. Eternal menambah komponen platformer yang umum kita jumpai pada game side scroller seperti ‘pole’ dan two sided wall, bukan hanya gimmick, komponen ini menolong player untuk berperang lebih taktis. Doomguy juga dapat bergerak lebih bebas adanya thruster yang memungkinkannya player lakukan double jump dan dash.

Dishonored Series

Walau ‘baru’ di industri video game, nama Dishonored membumbung selaku salah satunya game stealth (dan steampunk) terhebat, karena design tingkat menarik dan gameplay yang menggerakkan gamer jadi inovatif. Dishonored menempatkan anda selaku seorang pembunuh dengan kekuatan supernatural, karena kekuatan ini anda dapat memakai kekuatan seperti teleportasi dan time setop. Bermacam kekuatan bagus ini memungkinkannya player mengakhiri bermacam visi dengan style mereka sendiri.

Dying Light Series

Jemu dengan game zombie ‘konvensional’? Anda dapat masukkan Dying Light ke dalam perincian anda. Dying Light ialah game zombie yang mengangkat topik parkour, dengan bebatan dunia open world super luas, anda dapat dengan bebas memakai bermacam jenis strategi yang dibutuhkan untuk tetap bertahan hidup. Mekanisme parkour pada game ini benar-benar fleksibel baik dari sisi gerakan dan combat hingga anda tidak kerepotan hadapi zombie yang banyak sekalinya.

Valley

Valley ialah game first individu adventure di mana player diberi dengan L.E.A.F suit yang memungkinkannya anda bergerak bebas di dunia yang luas. Game ini mempunyai elemen puzzle dan mistis didalamnya hingga perjalanan anda di dunia game ini tidak menjemukan. Game ini mengangkat seperti mekanisme resiko dengan jumlah besar, di mana tiap tindakan anda bisa memengaruhi ‘keharmonisan’ dunia gamenya.

Prey (2017)

Diolah oleh Arkane Studio, studio sama yang mengolah Dishonored, Prey mennjadi salah satunya game sci-fi FPS sekarang ini. Sebab diolah oleh studio yang serupa, anda akan mendapati banyak kesamaan dengan Dishonored hingga bila anda pernah mainkan seri Dishonored, anda tidak asing dengan bermacam mekanime. Prey bercerita Morgan Yu, seorang sebagai subyek uji coba kemampuan alien di stasiun luar angkasa Talos 1, dengan kemampuan alien ini, anda akan usaha selamatkan Talos 1 dari substansi asing yang memberikan ancaman anda dan crew stasiun.