2 Game dengan Cerita yang Kompleks Seperti Film Serial

Sejauh menyangkut presentasi Anda, kedua pertemuan ini memiliki sejarah perkembangan yang kompleks.

Perencanaan adalah sesuatu yang tampaknya penting dalam permainan. Jika intrik dan tulisannya bagus, kita mungkin bisa diajak untuk ikut bermain, meski gambar yang dilampirkan tampak nyaman.

Ini juga beberapa judul game yang menawarkan cerita yang lebih kompleks, seperti pertunjukan. Grafik dan gameplaynya juga sangat bagus.

1. The Age Circle

The Age Circle adalah salah satu produk terbaik Bethesda Softworks. Seri ini telah menjadi simbol dan standar untuk pengembangan game. Bahkan sederet developer game selalu memperhatikan perkembangan cerita untuk membuat game looga berkesan.

Elder Scrolls awalnya dirilis pada tahun 1994 sebagai Arena. Meskipun hanya 20.000 eksemplar telah terjual, RPG sudah mulai mendapatkan tempat di kalangan penggemar PC. Gambarnya masih dasar, tetapi Arena menawarkan lebih dari itu, jadi dalam cerita. Kesuksesan Bethesda berlanjut di seri berikutnya, yaitu Daggerfall (1996), Morrowind (2002), Oblivion (2006) dan Skyrim (2011).

Tidak seperti biasanya, seri Elder Scrolls memiliki cerita yang sangat kompleks dan terhubung. Bahkan, jauh sebelum arena arena (seri pertama) ada cerita terpisah terkait para dewa yang akan dikaitkan dengan Tamriel (benua yang terkait dengan seri ini).

Jika kamu mengikuti ceritanya secara utuh, kamu akan mengerti bahwa perjuangan setiap karakter dalam game ini erat kaitannya dengan aslinya.

2. The Witcher

Berkat skillnya, monster predator Geralt di Rivia bisa melawan bahkan mengalahkan banyak monster atau penyihir. Cerita ini adalah The Witcher, sebuah game yang dibuat oleh CD Project Red dari tahun 2007 hingga sekarang. Tunggu dulu, tapi perkembangan game ini tidak mudah melawan Geralt melawan monster.

Meskipun fokusnya adalah pada kehidupan Geralt di Rivia, CD Project Red dapat menghancurkan dan mengubah cerita Witcher menjadi RPG modern. Buktinya seri Witcher selalu laris manis di pasaran setiap kali masuk pasar. Seperti seri penceritaan, Witcher selalu disukai oleh semua penggemar dengan gaya.

Di seri ketiga, The Witcher: Wild Hunt menjadi salah satu RPG terbaik sepanjang masa. Bahkan, rencananya mereka akan meluncurkan seri ketiga ini di PS5 dan Xbox Series X dengan grafis yang lebih baik pula.

Memang benar bahwa game ini masuk dalam daftar game dewasa mengingat sejarahnya yang dalam dan luas. Pasalnya, dalam lakon ini terdapat adegan dewasa yang disutradarai oleh Konrad Tomaszkiewicz.

Jika Anda menyukai trik keras, dua game di atas harus dimainkan. Apa favorit Anda?

Baca Juga : 5 Game Online Teratas Yang Lawas!